Berani Kotor Itu Malu

Wah, pagi-pagi sudah hujan, padahal aku harus ke sekolah. Untunglah, enggak berapa lama hujan mulai reda. Jam sudah menunjukkan puku 06.45. Aku segera mengambil sepeda dan langsung menuju ke sekolah. Jarak rumahku dengan sekolah memang tidak jauh, kira-kira 15 menit dengan bersepeda.

Tiba di sekolah, bel tanda masuk berbunyi. Aku bergegas masuk kelas. Karena terburu-buru dan halaman sekolah yang masih licin akibat hujan tadi, aku terpeleset hingga jatuh berguling-guling. Akhirnya, tas dan seragamku kootr semua terkena becek. Dengan terpaksa, aku beranikan diri masuk kelas dengan seragam yang kotor. Untunglah, pak guru memaklumi, tetapi teman-teman sekelas serempak menertawakanku. Jadinya ya ... berani kotor itu malu ... hihihi.


Sahabat Dunia Anak Kita,
Raihan, kelas 5
SDI At Taqwa - Pamulang

0 comments:

Post a Comment